Cerbung Raffi Nagita "Perfect Love" Part 2 - 1

Cerbung Raffi Nagita - Perfect Love

Detail
Judul : Perfect Love
Jumlah Part :
Pengarang : Fakhul Amin
Waktu Posting : Januari 2015
Tempat Posting : Grup Facebook Cerbung RANS
*pastikan kamu sudah bergabung dengan grup tersebut
*tidak gabung = tidak bisa buka

Karena banyak yang belum join grup,  sedangkan admin grup tersebut sudah tidak aktif,  jadi aku putuskan untuk meng-upload cerbung mereka dengan sedikit perbaikan pada format penulisan karena banyak author yang menulis cerbung menggunakan hp/android jadi agak kurang rapi.  Buat author yang kece badai,  jangan khawatir,  disini tetep aku cantumin penulis aslinya kok,  aku kasih link juga yang langsung mengarah ke profil akun facebook kamu.


Cerbung Raffi Nagita “Perfect Love” Part 2

[Terpesona]

Bagian 1

Sembari menyetir raffi terus teringat dengan sosok yg dulu polos dan terlihat lugu sekarang berubah menjadi sosok bidadari cantik, ya raffi memikirkan nagita atau yg sering di panggil gigi.

"gilee sekarang die jadi cakep bener" raffi terheran-heran.
"Padahal dulu mah biasa2 aja" lanjut raffi ngomong sama dirinya sendiri.
"udah ah gak mau mikirin cewek judes kayak die, baru pertama kalinya nih gue di judesin cewek" lanjut raffi ngomong sama dirinya sendiri.

Wuuuussssstttt raffi memacu mobilnya kenceng takut telat syuting, sesampainya di lokasi syuting raffi pun bergegas untuk syuting. Selagi komersial break raffi curhat sama sahabatnya olga.

"ga loe tau gak, tadi kan gue kerumah tante rita yg pemilik PH itu buat ngomongin kerjaan,  eh sampainya disana gue ketemu anaknya, cantik banget anaknya sekarang" raffi bersemangat ngomong sama olga.
"udah deh sekarang jangan ngomongin cewek, sama yg kemaren aja bermasalah" jawab olga santai sambil menyindir masalah yg kemaren
"gak ga, setau gue ini ceweknya baik, anak rumahan lagi" jawab raffi membela
"emang siapa namanya?" tanya olga
"nagita namanya ga" jawab raffi
"nahh itu kan yg dulu maen ftv bareng elo" ucap olga
"iya ga bener, sekarang dia cantik banget, jadi penasaran deh sama dia" ucap raffi
"nah loh nah loh,, gak tobat2 loe a mainin cewek" sahut olga
"ehhh kalo ngomong,kapan gue pernah mainin cewek" ucap raffi
"nahh yg kemaren2 itu" lanjut olga
"kalo yg itu mah bukan mainin cuma belum cocok aja hehehe" raffi tertawa kecil.

Syuting pun berlanjut mereka kembali syuting, biasa kalo raffi, olga, deny udah ketemu pasti bikin penonton ketawa terbahak2 sama lawakan mereka. Setelah syuting selesai raffi pun pulang dan tidur karna besok pagi harus syuting lagi.

Pagi harinya setelah sampe studio raffi pun lanjut ngomongin hal yg tadi malem ke olga. Tiba2 hp raffi bunyi menandakan ada bbm masuk dan ternyata itu dari mama rita, raffi disuruh datang kerumahnya untuk bicara yg kemaren. Setelah acara pagi selesai raffi pun capcus pergi kerumah mama rita.

ting tong
"asalamualaikum" salam raffi
"walaikumsalam" jawab mama rita membukakan pintu
"siang tante" salam raffi sembari tersenyum
"siang juga fi, ayuk silahkan masuk" mama rita mensilahkan masuk
"iya tante" sambut raffi
"ouh iya raffi disuruh kesini untuk yg kemaren ya tan?" lanjut raffi
"iya fi," mama rita mengiyakan.

Mereka pun membicarakan masalah kerja, mereka terlihat akrab sekali.

"Maah,, Mama gigi pamit pergi dulu ya" ijin gigi
"mau kemana?" tanya mama rita
"ke mall sama temen2" lanjut gigi
"yaudah ati2 dijalan" ucap mama rita, gigi pun mencium tangan mamanya.

Raffi yg sedari tadi diam karena terpesona melihat gigi, yahh kalo yg kemaren kan nggak dandan kalo sekarang dandan pastinya lebih cantik, (andaikan saja dia mau sama gue udah pasti gue sayang banget sama cinta banget,, eh tapi dia mau gak ya sama gue secara gue kan udah ke cap playboy sama pecicilan, lagian gue baru aja keluar dari panti rehab pasti dia ilfil sama gue) dalam hati raffi sambil senyum2 sendiri.
"ehhh ngelamun aja" mama rita mengagetkan raffi yg sedari tadi melamun
"ehh tante gak kok gak melamun" ucap raffi panik
"ngelamunin apa sih?" mama rita tanya
"anak tante.,, eh bukan maksudnya anak tante cantik ehh bukan bukan tante" raffi grogi
"heheheh" mama rita hanya ketawa kecil seakan mengerti maksud raffi.
"Yaudah tante affi pulang dulu, soalnya besok mau pergi kejogja buat acara musik" ucap raffi "iya, oleh2nya jangan lupa ya" canda mama rita
"jgn khawatir tan" jawab raffi

raffi mencium tangan mama rita untuk pamitan, mama rita tersenyum melihat sifat raffi dalam hatinya mama rita bicara "calon mantu
yg baik".

Dalam mobil setelah raffi pulang dia masih tidak habis fikir "dia bener2 cantik, kira2 siapa ya
temen gue yg punya pin bb nya" gumam raffi.
Dia pun mencoba tanya sama temen2 nya barangkali ada yg punya,tapi sayang raffi kurang beruntung.


TO BE CONTINUED
#SalamBaper

0 Response to "Cerbung Raffi Nagita "Perfect Love" Part 2 - 1"

Post a Comment