Cerbung Raffi Nagita "Perfect Love" Part 12

Cerbung Raffi Nagita - Perfect Love

Detail
Judul : Perfect Love
Jumlah Part :
Pengarang : Fakhul Amin
Waktu Posting : Januari 2015
Tempat Posting : Grup Facebook Cerbung RANS
*pastikan kamu sudah bergabung dengan grup tersebut
*tidak gabung = tidak bisa buka

Karena banyak yang belum join grup,  sedangkan admin grup tersebut sudah tidak aktif,  jadi aku putuskan untuk meng-upload cerbung mereka dengan sedikit perbaikan pada format penulisan karena banyak author yang menulis cerbung menggunakan hp/android jadi agak kurang rapi.  Buat author yang kece badai,  jangan khawatir,  disini tetep aku cantumin penulis aslinya kok,  aku kasih link juga yang langsung mengarah ke profil akun facebook kamu.


Cerbung Raffi Nagita “Perfect Love” Part 12

"Itu kejadiannya bener begitu fi?" tanya deni
Dengan berat raffi menjawab pertanyaan deni "hmmm iyaa, begitu"
Air mata raffi pun deras membasahi pipinya.
Begitulah saat deni bertanya kejadian yg dia peranin tentang raffi dan ayahnya di YKS spesial hari ayah 12 November 2013.

Di apartemen mama rita,
"Kasian ya ma si raffi itu, dari remaja udah jadi tulang punggung keluarga" caca terbawa suasana
"iya ca, mama jadi ikut sedih" mama rita sesekali mengusap air matanya
Iya, mereka lagi nonton raffi di YKS malem itu.
"Beda jauh di tv sama di dunia nyata-nya" caca terlihat terharu
"Itu yg mmbuat mama seneng sama raffi, udah baik, bertanggungjawab lagi. Eh ngomong2 gigi mana sih?" mama rita
"Paling di kamar" jawab caca
"Gi, gigi, kesini mama mau ngomong" teriak mama manggil gigi
"Iya maaaa" sahut gigi
"Mau ngomong apa sih ma pake teriak2 gitu" tanya gigi
"Ini mama mau ngomongin project yg kemarin mama omongin, gimana km mau gak?"
"Kan gigi kemarin udah bilang maa, gigi gak mau" tegas gigi
"Ihh km mah, ayo sih sekali ini aja nurutin maunya mama" mama rita memasang wajah melas
"Ah mama, gigi gak mau" gigi manyun
Tak sengaja gigi menengok ke arah tv
"Ih kenapa tuh orang nangis begitu, cengeng banget sih" gigi heran kenapa raffi bisa nangis
"Ih loe mbak, itu raffi lagi nyeritain tentang masa lalunya sama ayahnya tau" caca nyaut
"Ah palingan itu akting, lagian kenapa loe ikut sedih gitu?" ketus gigi
"Ya Allah mbak itu beneran kali, ya gue ikut sedih lah orang itu ceritanya sedih gitu" jawab caca
"Yaudah deh ma, gigi mau ke kamar dulu, pusing mikirin rencana mama yg mau bikin ftv gak penting itu" gigi agak ketus
"Ihh km kok gitu sih sama mama"

Caca mengejar gigi ke kamar, terlihat gigi sedang tiduran di tempat tidurnya
"Mbak loe kenapa sih ketus gitu sama raffi, gak baik loh gituin orang" tanya caca sambil rebahan
"Ihh apaan sih loe ngurusin idup gue" gigi kesal
"Ya bukan gitu mbak, loe itu belum tau raffi, dan loe gak mau tau tentang raffi jadi loe gitu" caca mencoba menasehati gigi
Tapi nagita terlihat sibuk dengan hpnya sementara dinasehati oleh caca.
"Ah elu mbak dikasih tau malah sibuk sama hp" caca terlihat kesal
"Tuuuhhh tuuuhhh" gigi memperlihatkan hpnya
"Apaan?" tanya caca
"Nih gue di bbm raffi, mana tanyanya alay gini, ilfil gue, apa lagi balesnya, ogah!!"
"Ah elu jahat mbak, itu kan bukti perhatian dia ke elu, bales gih" suruh caca
"Gak ah, mending gue tidur" dengan santainya gigi malah tidur

Sementara itu,
Raffi merasa resah karena bbmnya tidak dibalas oleh gigi.
"Ahh gak asik nih, gak dibales2" raffi terlihat tak menentu
Melihat sahabatnya terlihat kebingungan begitu, deni menghampirinya,
"Loe kenapa fi? kok kayak gak nyaman gitu" tanya deni
"Eh elo den, iya nih, bbm gue gak dibales2 sama gigi" jawab raffi
"Ouh jadi loe begitu karena bbm loe gak di bales ya sama gigi"
"Iya nih den, masa gue bbm dari tadi sampe sekarang belum juga dibales, keterlaluan gak tuh" jelas raffi
"Itu mah simple fi"
"Haahhh? Simple? Maksud loe?" raffi bingung
"Jadi gini, kalo loe dianggap penting sama dia, dia gak bakalan cuekin loe kayak gini" deni sedikit ngomporin raffi
"Hah? Jadi maksud loe gue gak penting gitu buat dia" raffi
"Lah elu emang siapanya dia?!" deni
"Ah elu den bikin gue drop aja" raffi lemes
"Hahaha makanya fi, gimanapun caranya loe harus jadi penting dihadapannya, biar loe gak diginiin terus"
"Gimana caranya? Orang gue udah gak tau caranya biar gue jadi penting buat dia"
"Ya itu urusan loe" deni meninggalkan raffi
"Ah elu den, kasih gue pencerahan napa"

Raffi mencoba berfikir bagaimana caranya agar dia biar dianggap penting sama gigi.

///

Di kamar Gigi
"Km harus dengerin penjelasanku dulu Gi,aku mohon"
"Sudahlah, semuanya sudah cukup jelas, aku sudah terima semuanya kok, jadi km tenang aja gak usah khawatirin aku" jawab gigi
"Tapi km belum tau yg sebenarnya"
"Aku udah tau kok yg sebenarnya, km gak tulus cinta sama aku kan, dan kejadian yg kemarin itu adalah bukti kalo km gak cinta sama aku, semuanya udah jelas" tegas gigi lagi
"Tapi Gi"
"Sudahlah, km jangan bikin jerih payah aku selama ini buat lupain km jadi berantakan" tegas gigi. Gigi pun menutup telefon.
Begitulah pembicaraan Gigi dengan seseorng yg pernah mengisi hatinya via telefon. Dan setelah menutup telefon air mata Gigi pun deras membasahi pipinya. Dia mengingat dan merenungi masa2 pahit dalam hidupnya.

Di ruang yg berbeda,
"Ting tong" terdengar bel pintu berbunyi
"Siapa sihh, ganggu orang lagi santai aja" gerutu caca
"Ting Tong"
"Iya tunggu sebentar" teriak caca bergegas menuju ke pintu
Dan setelah membukakan pintu caca pun terkejut. Di depannya ada seorang pria berpakaian rapi dengan membawa bunga ditangannya.
"Cari siapa ya Mas?" Tanya caca sedikit heran
"Ini mbak, saya disuruh nganterin bunga ini, apa benar ini tempatnya ibu nagita slavina?"  jawab tukang antar bunga *ternyata tukang antar bunga :v
"Iya bener mas, itu bunga buat siapa ya mas?"
"Ini mbak saya disuruh nganterin bunga ini buat ibu nagita"
"Ouh ya udah saya panggilin orangnya langsung aja ya mas"
"Iya mbak"

Caca menuju ke kamar Gigi,
"Mbak!! Mbak!! Mbak itu ada yg nyariin" teriak caca sambil melangkah ke kamar Gigi
"Iyaahhh, siapa yg nyariin gue?" tanya Gigi beranjak dari tempat tidurnya
"Nah lhoh, kenapa mata loe sembab gitu mbak? Abis nangis ya loe? Nangis kenapa?" caca sedikit penasaran plus khawatir karena melihat kakaknya seperti habis menangis
"Ah bawel loe, mana? mana orang yg nyariin gue?"
"Yah gue kan cuma nanya mbak, itu di depan"
Gigi pun langsung kedepan.
"Ini benar dengan mbak nagita?"
"Iya benar mas" jawab Gigi
"Ini mbak ada kiriman bunga, silahkan tanda tangan disini” kata tukang antar bunga itu sambil menunjukan kertas pemberitahuan penerima
"Ini dari siapa ya mas?" tanya Gigi
"Hehe saya juga kurang tau mbak, saya cuma disuruh nganterin kesini”
"Apa mungkin ini dari dia" batin Gigi
"Yaudah mbak saya pulang dulu, terima kasih ini"
"Eh iya mas terima kasih juga ini bungannya"

"Apaan sih pake ngirim bunga segala, ini gak bakalan mempan buat nebus semuanya" batin gigi
Gigi pikir yg ngirim bunga adalah mantannya.

"Bagus tuh mbak bunganya" sahut caca
Gigi melempar bunga itu ke sofa
"Ihh kok dilempar sih?" caca bingung dengan sikap kakaknya, lalu mengambil bunga itu kembali
"Ahh itu paling dari dia, gue tuh gak suka sama orang yg mau minta maaf tapi pake cara begini" gigi terlihat kesal
"Ehh jangan gitu mbak, bisa aja bunga ini bukan dari dia" caca sambil membetulkan bunga itu
"Terus kalo bukan dari dia dari siapa lagi coba, udah pasti dia lah"
"Mungkin aja dari raffi, dia kan ada perasaan sama loe" sahut caca
"Hiiiiii gak mungkin gak mungkin" gigi mencoba menolak fikirannya tentang raffi
Tapi dia juga jadi kepikiran.
"Apa mungkin? Gak ah, dia mana mungkin senekat itu pake ngasih2 bunga ke gue" batin Gigi

*Sebelumnya di tempat Raffi
"Masa bunga sih Nas? kan aa belum juga direspon" raffi agak ragu sama iden adiknya
"Nanas yakin a’ kalo cewek dikasih bunga pasti ada perubahan" jawab nanas
"Tapi resikonya kalo Aa kirim bunga dan dia gak suka dia bakal lebih ilfil sama aa" raffi masih ragu
"Percaya deh a’ sama nanas, secuek dan sejudesnya cewek kalo dikasih bunga pasti suka"
"Tapi dia beda nanasssss" tegas raffi
"Percaya sama nanas, beli gih sana bunganya langsung kirim ke rumahnya mbak Gigi"
"Yaudah deh Aa beli dan kirim, tapi kalo dia makin cuekin Aa awas loh km"
"Percaya sama nanas deh"
Raffi langsung tancap gas menuju ke toko bunga walaupun sebenarnya dia masih ragu.

Gigi belum tahu kalo pengirimnya itu raffi, tapi gigi curiga kalo yg ngirim itu raffi.


TO BE CONTINUED
#SalamBaper

0 Response to "Cerbung Raffi Nagita "Perfect Love" Part 12"

Post a Comment