Cerbung Raffi Nagita "Perfect Love" Part 13

Cerbung Raffi Nagita - Perfect Love

Detail
Judul : Perfect Love
Jumlah Part :
Pengarang : Fakhul Amin
Waktu Posting : Januari 2015
Tempat Posting : Grup Facebook Cerbung RANS
*pastikan kamu sudah bergabung dengan grup tersebut
*tidak gabung = tidak bisa buka

Karena banyak yang belum join grup,  sedangkan admin grup tersebut sudah tidak aktif,  jadi aku putuskan untuk meng-upload cerbung mereka dengan sedikit perbaikan pada format penulisan karena banyak author yang menulis cerbung menggunakan hp/android jadi agak kurang rapi.  Buat author yang kece badai,  jangan khawatir,  disini tetep aku cantumin penulis aslinya kok,  aku kasih link juga yang langsung mengarah ke profil akun facebook kamu.


Cerbung Raffi Nagita “Perfect Love” Part 13

"Udah Aa kirim tuh bunganya"
"Nah gitu donk a’, kan nanas jadi semangat bantuin Aa"
"Terus ini gimana nih buat bisa nyambung kalo bbm'an sama dia, dia mah kalo di bbm panjang2 balesnya udah lama singkat padat dan jelas lagi, kan Aa jadi sebel digituin"
"Sabar a’ cinta memang butuh perjuangan dan pengorbanan" nasehat dari nanas
Raffi sekarang minta bantuan adeknya untuk bisa mendapatkan hati Gigi.

Keesok harinya, Raffi berkunjung ke rumah Mama rita.
"Tante kok sepi ya, caca mana tante" tanya raffi kepada mama rita
"Tau tuh entah pergi sama temen atau pacarnya" jawab mama rita
"Kalo gigi tante?"
"Lagi maen sama gavrel di ruang keluarga, ayo kesana yuk" ajak mama rita
"Gak usah lah tante disini aja" raffi terlihat enggan
"Ayo ah" mama rita memaksa raffi dan raffi pun akhirnya mau
"Eh gavrel nih ada kakak raffi" mama rita memanggil gavrel
"Eh kak raffi dateng kesini lagi, kak raffi ayo ikut maen bareng sama kak gigi yuk" gavrel terlihat senang dengan kedatangan raffi.
Baru pertama kali Nagita, Raffi, dan gavrel bisa bersama dalam satu moment.
Nagita tak menyangka kalo gavrel senang dengan kedatangan raffi dan ikut maen.

Setelah bermain beberapa saat raffi ijin pulang karena ada syuting.
"Km udah liat sendiri kan raffi itu orangnya bagaimana"
"Baik juga ya Ma, dia juga penyanyang anak kecil" jawab gigi
"Tuh kan, makanya jangan menilai orang dari luarnya aja"
"Iya2 Ma"
Nagita pun merenungi kejadian barusan. Dia pun sekarang sudah terbuka fikirannya tentang raffi. Memang dia gak akan secepat itu membuka hatinya, tapi dia mencoba agar tidak lagi acuh tak acuh terhadap raffi.
"Oh ya Ma gigi mau nanya, kok dia bisa cekatan gitu ya sama anak kecil, gigi gak nyangka lho"
"Nah dia kan punya ponakan, ponakannnya juga masih kecil, mungkin masih kecilan ponakanya dari pada gavrel" jawab mama rita
"Oh gitu"
"Km kok nanya2 begitu, tertarik ya sama dia"
"Ihh mama apaan sih, ya nggak lah, gigi kan cuma nanya doank"
"Yaudah2, km gak ada meeting hari ini?" tanya mama rita
"Nggak, diundur minggu depan meetingnya" jawab gigi
"Terus gimana nih project ftv mama, km mau nggak?" tanya mama rita
"Pikir2 dulu ya Ma hehe, soalnya gigi masih ragu kalo dipasangin sama dia" jawab gigi
"Ayo dong gi, mikirnya jgn lama2" pinta mama rita
"Yaudah mama, nanti kalo gigi udah ada keputusan gigi bakal ngomong kok sama mama, secepatnya" jelas gigi
"Janji lho secepatnya"
"Iya Mama ku sayang" jawab gigi

///

"Assalamualaikum"
"Waalaikumsalam, eh loe fi, mau apa loe kesini?" caca terkejut dengan kedatangan raffi yg sedikit lebih rapi dari biasanya.
"Eh elo, kemaren loe kemane, kok gak ada? Nggak ini lagi pengen maen aja" jawab raffi
"Kepo loe, jalan2 lah sama temen2 gue, lagi pengen maen kok. Lagian lu rapi amat fii?"
"Nggak ini baru aja keluar sama temen gue jadi masih begini deh"
Sebenernya raffi ada niat untuk mengajak Gigi keluar.
"Masa? Gak percaya gue, itu bau parfum loe masih seger, kalo habis keluar harusnya udah agak samar donk baunya" caca tidak percaya dengan raffi
"Udah ah, tante rita mana nih, tumben gak keliatan" raffi celinguk'an mencari Mama rita untuk mengalihkan pembicaraan.
"Lagi keluar sama gavrel" jawab caca
"Yahh gak beruntung donk gue, padahal ada hal penting sama tante rita"
Caca hanya mengangkat bahu dan tangannya menandakan dia tak tahu
"Terus Giginya mana?" tanya raffi kemudian
"Nah kan ujung2nya nanya kakak gue"
"Hehehe" raffi hanya senyum kecil
"Oh iya kemaren ada yg ngirim bunga kesini, pasti elo ya"
"Husss jangan kenceng2 ngomongnya takut kakak loe denger" raffi menutup mulut caca sambil celinguk'an
"Hahahahaha,, tebakan gue bener" caca tertawa
"Apaan sih loe, gigi mana?" tanya raffi lagi
"Lu mau ngajakin kakak gue jalan ya?" caca memainkan matanya pada raffi
"Gigi mana?" tanya raffi lagi
"Kayak loe ada keberanian aja mau ngajakin kakak gue pergi"
"Woooyy ditanya itu dijawab bukannya nyerocoss mulu" raffi mulai panas diomongin gitu sama caca
"Hahahahahahaha" caca tertawa lebar
"Itu ada di tempat biasa, loe pasti udah tau kan"
"Oke sip" raffi bergegas menuju ke ruang keluarga
Dag dig dug-dag dig dug jantung raffi terasa lebih kencang berdetak setiap dia melangkahkan kakinya. Ada perasaan ingin membatalkan niatnya tapi ada perasaan gengsi sama diri sendiri
"Hai Gi" sapa raffi
"Eh elo fi, ada apa ya?" tanya gigi
"Ini gi, kan adek gue, eh loe tau kan adek gue" tanya raffi
"Iya tau, kenapa emangnya?" tanya gigi kemudian
"Ini adek gue ngajakin gue jalan" raffi terlihat gugup
"Terus?"
"Iya, gue diajakin jalan sama adek gue, tapi dia ngajakin gebetannya"
"Terus?"
"Ya gue gak mau dijadiin obat nyamuk sama adek gue"
"Terus?"
"Hmmmm gimana ya" raffi bingung ngomongnya
"Gimana apanya?" tanya gigi
"Loe mau gak Gi temenin gue, biar gue gak jadi obat nyamuk gitu"
"Maksudnya?" gigi agak bingung
Raffi sebenernya agak kesal dengan jawaban2 dari gigi tapi dia mencoba bersabar
"Ya, loe mau gak jalan sama gue, bukan sama gue doank sih, sama nanas adek gue sama billy"
"Gimana ya" gigi berfikir atas tawaran raffi
"Tapi nggak sama loe doank kan?" tanya gigi
"Iya, gak sama gue doank, ada nanas ada billy" jawab raffi
"Yaudah deh gue mau, sekarang nih?" tanya gigi
"Iya sekarang" raffi terlihat lega dan tersenyum
"Tungguin gue ya"
"Iya, gue tungguin disini" jawab raffi
Kemudian nagita kekamarnya untuk ganti baju.
"Atas dasar loe ikhlas atau nggak jalan sama gue Gi, gue tetep seneng, tapi kenapa dia jadi lunak ya sama gue, biasanya cuek banget" batin raffi
Setelah beberapa saat Gigi keluar dari kamarnya, Raffi terpesona dengan kecantikan Gigi
"Ayo jalan"
"Ehh ayo"
Mereka pun jalan ke sebuah mall untuk bertemu nanas dan billy.
Dan setelah mereka bertemu nagita, nanas dan billy terlihat lebih akrab, namun tidak dengan raffi dia hanya diam saja dari tadi.
"Ah kalo gini gak ada bedanya, gue tetep jadi obat nyamuk nih, tapi gapapa yg penting ada Gigi di deket gue, dan itu udah cukup walaupun kayak gini cuma diem2an" batin raffi

Nampaknya setelah ini raffi akan lebih berani lagi untuk lebih dekat dengan gigi.


TO BE CONTINUED
#SalamBaper

0 Response to "Cerbung Raffi Nagita "Perfect Love" Part 13"

Post a Comment