Cerbung Raffi Nagita "Perfect Love" Part 10

Cerbung Raffi Nagita - Perfect Love

Detail
Judul : Perfect Love
Jumlah Part :
Pengarang : Fakhul Amin
Waktu Posting : Januari 2015
Tempat Posting : Grup Facebook Cerbung RANS
*pastikan kamu sudah bergabung dengan grup tersebut
*tidak gabung = tidak bisa buka

Karena banyak yang belum join grup,  sedangkan admin grup tersebut sudah tidak aktif,  jadi aku putuskan untuk meng-upload cerbung mereka dengan sedikit perbaikan pada format penulisan karena banyak author yang menulis cerbung menggunakan hp/android jadi agak kurang rapi.  Buat author yang kece badai,  jangan khawatir,  disini tetep aku cantumin penulis aslinya kok,  aku kasih link juga yang langsung mengarah ke profil akun facebook kamu.


Cerbung Raffi Nagita “Perfect Love” Part 10

[Ditembak]

"Ah pokoknya gue gak boleh kalah sama bayu, ya walaupun gigi gak suka sama gue, gue bakal ubah supaya gigi jadi suka sama gue" gumam raffi di dalam mobil menuju ke tempat nongkrong buat ketemu billy.

Sesampainya di tempat yg dituju,
"Ah kebiasaan lu a’ telat mulu" billy kesal karena raffi terlambat hampir 1 jam
"Yaa maap bill gue kan sibuk, ini juga gak bisa lama2" bela raffi
"Apa??? loe gak bisa lama2, jadi gue disuruh kesini buat apa" billy tampak kesal
"Jangan salah paham dulu bill" raffi menenangkan
"Ah gua mau pulang ah" billy terlihat ngambek
"Bill! bill! Bantuin gue donk" raffi melas
"Ah elu nya gak serius gue ya ogah" billy kesal
"YAUDAH, loe gak gue restuin sama syahnaz" raffi membalikan keadaan
"Ya elu a’ pake bawa syahnaz, yaudah deh loe butuh bantuan apaan?" billy
"Gini bill secara kan elo udah lumayan akrab sama gigi, gue butuh banget bantuan loe"

Billy memang sekarang udah lumayan akrab sama gigi, dia sering jadi perantara raffi
"Bantuan apa a’?" tanya billy
"Ini kan gue pengen banget ketemuan sama gigi, tapi dianya ogah ketemu sama gue, loe bisa bantu gak?" jawab billy
"Cara bantunya gimana?" tanya billy lagi
"Loe ajakin aja dia makan dimana gitu, terus gue ceritanya ada disitu terus gue ikut kalian" raffi
"Kayaknya bakalan sulit itu a’" jelas billy
"Pliss bill bantuin gue, nanti loe gue ijinin deh jalan sama nanas" melas raffi
"Tapi gue gak janji bakal berhasil loh a’"jawab billy
"Yaudah gapapa tapi loe harus coba" raffi
Kemudian tak lama mereka pulang dan billy pun mulai melancarkan rencana dari raffi.

Billy menelfon gigi,
"Haloo!!?"
"Iya, assalamualaikum" gigi mengangkat telfon
"Waalaikumsalam, gi gigi" billy
"Iya bill ada apa tumben loe nelfon gue" tanya gigi
"Iya nih gi, loe lagi apa nih?" billy basa-basi
"Lagi santai aja nih dirumah, ada apa ya?" gigi
"Gini gi, loe lusa malem ada acara gak?" tanya billy
"Hmmmmm??? ada gak ya? kayaknya gak ada tuh, emang ada apa sih tanya2 begitu" gigi
"Beneran nih gak ada? beneran?" tanya billy
"Hmmm kayaknya sih gak ada" jawab gigi
"kalo loe beneran gak ada acara gue mau ngajakin loe makan diluar, mau gak?" billy
Nagita mulai curiga dengan billy
"Gak sebiasanya dia ngajakin gue jalan, ah pasti ada apa2nya nih di belakang" dalam hati nagita
"Kemana sama siapa" tanya gigi
"Loe sama gue doank, nanti tempatnya gue sms'in deh" jawab billy
"Loe yakin gue sama loe doank?" tanya gigi
"Iya loe sama gue doank" billy
"Loe nggak ngajakin temen loe kan" tanya gigi
"Temen yg mana ah, orang gue pengen ngobrol sama loe doank, ada perlu penting nih" jawab billy
"Ah gue curiga loe disuruh raffi" gigi
"Ah elu gi, gue ada perlu sama lu bukan disuruh raffi" billy
"Ayolah gi, percaya sama gue" lanjut billy
"Yaudah kita lihat aja nanti" jawab gigi
"Berarti loe mau ya?? gue tunggu ya jam 7 malem" billy
Dalam hati gigi "idih siapa juga yg mau, loe itu pasti disuruh raffi"
Billy pun langsung menutup telfon, tapi billy tak habis akal, ia pun menelfon caca untuk ngasi tau gigi biar gak lupa.

Hari yg ditunggu pun datang,
"Mbak loe kok belum apa2, bukannya loe malem ini ada janji sama billy" caca
"Siapa juga yg mau pergi" jawab gigi
"Loh bukannya loe yg ngomong kalo bisa" caca heran
"Siapa juga yg bilang bisa, gak pernah ya!" ucap gigi
"Jangan gitu donk mbak, hargai temen gue, sono gih pergi" caca
"Males banget gue" gigi
"Pergi sono pergi, udah janji lagi" caca
"Ya ya ya, gue pergi, bawel banget loe" jawab gigi

Sementara di tempat yg dituju,
"Bill gue nunggu disini ye, entar loe kalo udah sama gigi ajak ngobrol biasa dulu" ucap raffi
"Terus gimana lagi" tanya billy
"Terus gue pura2nya kebetulan ada disini, lanjut gue gabung dah sama loe berdua" jelas raffi
"Oke2 gue paham" angguk billy

Tak lama nagita pun datang,
"Eh udah lama ya nunggunya?" tanya gigi
"Gak kok, ini baru juga dateng" billy
"Syukurlah, terus ini mau ngapain pake ketemuan disini ituh?" tanya gigi lagi
Tiba2 datang sosok raffi (sebenernya sih udah settingan raffi billy)
"Eh loe bill, ngapain loe disini?" tanya raffi basa-basi
"Ini a’ lagi makan sama temen" jawab billy
"Eh nagita, loe jalan sama billy?" tanya raffi menggila padahal salting berat
Dalam hati nagita "ya tuhannnn, ini ngapain orang slalu nongol di depan gue"
Mata nagita melotot ke billy seakan mengisyaratkan kalau ini semua rencana mereka berdua antara raffi dan billy untuk semua ini.
"Bill!!!!" mata gigi melotot
"Eiitttssss, jangan salah paham dulu, dia dateng sendiri kok" billy mencoba menjelaskan
"Ada apa ini?" raffi pura2 tidak tahu
Mood nagita pun turun ketika melihat raffi, memang gigi tidak membenci raffi tapi dia agak gak suka karena menurutnya raffi itu orangnya gak bisa serius.
"Bill pulang aja yuk udah malem nih" ajak gigi ke billy
"Ini baru jam setengah sembilan, gi" jawab billy
Nampaknya raffi dari tadi di kacangin sama gigi dan billy.
"Ah udah malem ini gue pulang dulu ya" pamit gigi
"Nanti aja deh gi, ini belum ngobrol sama raffi" ucap billy
Raffi hanya bisa menendang-nendang kaki billy sambil melotot ke billy.
"Aw aw apaan sih ini" billy kesakitan ditendang raffi
Tapi nagita tidak menggubris itu, dia udah ngebet pengen pulang.
"Tapi entar mama gue marah, udah ah daa" nagita pun pulang

*oke kita abaikan dulu raffi kita fokus ke nagita sebentar*

Ketika pulang nagita sempat mengecek hpnya ternyata ada beberapa panggilan dari bayu, dia lalu mengecek bbm ternyata ada pesan dari bayu.
“Gi, tadi aku udah nelfon kamu tapi kamu nggak angkat mungkin kamu lagi sibuk, yaudah aku cuma bisa ngirim pesan ini, besok kamu ada acara gak, mudah2an gak ada ya hehe, kalo gak ada aku pengen ngajak kamu jalan dan aku berharap kamu mau” pesan dari bayu

*oke kita percepat lagi, ceritanya nagita mau diajak jalan dan besoknya nagita dijemput bayu dan dibawa ke sebuah pantai yg indah dan suasana yg romantis, awalnya mereka saling canggung lalu bayu pun mulai membuka mulut dan membuka pembicaraan*

"Oke deh aku mau to the point aja, aku merasa nyaman sama km gi, aku merasa ada yg beda dari sosok km gi, aku tahu km sosok wanita yg baik, dan aku percaya wanita baik dalam hidup laki2 tak datang dua kali" ucap bayu sambil memegang tangan gigi
Gigi masih bingung dengan bayu.
"Gi, mau gak km jadi pacar aku?"
Gigi berdebar-debar ditanya bayu begitu. Tak lama bayu merasa lega dengan jawaban gigi dan mereka pulang dengan senyuman manis.

///

"Ah gue sebel sama lu bill" raffi
"Kenapa lagi a’? kan kemaren lusa udah gue bantuin buat ketemu sama gigi" ucap billy
"Iya siihh, elo udah bantuin gue buat bisa satu meja sama gigi, tapi loe gak bantuin gue buat ngobrol sama dia, lu mah tega" jelas raffi
"Ahh lu nya aja a’ yg gak peka, lu kan udah gue kasih jalan buat ngobrol sama gigi tapi lu nya malah diem" jawab billy
"Yaa harusnya loe bantuin gue dong buat ngomong, kan lu tau kalo gue grogi banget kalo lagi sama dia" raffi masih gak terima
"Ahhh yaudah deh a’, itu kan udah terlanjur udah gak bisa diulang, nanti kita ulangi lagi" billy
"Ahhh elu mah" raffi
"Udah lah lupain itu, ini gue tadi malem di bbm caca katanya tadi malem gigi udah ditembak bayu" ucapan billy sontak bikin raffi kaget
"Yang bener loe?" tanya raffi tak percaya
"Iya bener a’, tapi," belum sempat menyelesaikan omongannya, raffi memotong omongan billy
"Yahh pupus dah harapan gue" raffi tampak lesu
"Dengerin gue dulu a’, gue ceritain nih yg lengkap dari caca" billy

*oke kita kebelakang sedikit ke percakapan gigi dan caca semalam sebelumnya*

"Habis jalan sama bayu kok kaya ada yg beda, kaya ada perasaan lega gitu" tanya caca
"Ihh apaan sih loe" gigi agak ketus
"Loe jadian ya sama bayu?" tanya caca selanjutnya
"Eh apaan sih kepo banget, eh ca gue mau ngomong sama loe" gigi
"Ngomong apa?" caca
"Tadi bayu nembak gue" ucap gigi
"Tuh kan ape gue bilang, selamat ya mbak" caca senyum
"Idih selamat apaan orang gue gak nerimanya" gigi
"Nah loh??? Kok gak diterima, bayu itu orangnya baik lhoo" caca
"Itu dia alasannya Ca, kenapa gue nolak dia, iya sih dia cowok baik, mapan, good looking dan yg pasti dia bisa ngelakuin apa aja sendiri, pokoknya sosok pria sempurna dan itu yg menjadi masalah cha, dia terlalu sempurna dan tanpa celah kekurangan yg membuat gue gak tau harus melengkapinya dari sisi mana, harusnya kan hubungan itu harus bisa saling melengkapi" jelas gigi
"Ouh gitu ya mbak, bagus deh kalo begitu" caca

*oke kita kembali ke raffi billy*
"Gitu a’ ceritanya, jadi ini adalah kesempatan loe karena saingan loe gugur satu" ucap billy
Raffi mendengar begitu merasa sangat senang. Ia merasa akan lebih mudah mendapatkan sosok wanita idamannya.


TO BE CONTINUED
#SalamBaper

0 Response to "Cerbung Raffi Nagita "Perfect Love" Part 10"

Post a Comment