Cerbung Raffi Nagita "Perfect Love" Part 4

Cerbung Raffi Nagita - Perfect Love

Detail
Judul : Perfect Love
Jumlah Part :
Pengarang : Fakhul Amin
Waktu Posting : Januari 2015
Tempat Posting : Grup Facebook Cerbung RANS
*pastikan kamu sudah bergabung dengan grup tersebut
*tidak gabung = tidak bisa buka

Karena banyak yang belum join grup,  sedangkan admin grup tersebut sudah tidak aktif,  jadi aku putuskan untuk meng-upload cerbung mereka dengan sedikit perbaikan pada format penulisan karena banyak author yang menulis cerbung menggunakan hp/android jadi agak kurang rapi.  Buat author yang kece badai,  jangan khawatir,  disini tetep aku cantumin penulis aslinya kok,  aku kasih link juga yang langsung mengarah ke profil akun facebook kamu.


Cerbung Raffi Nagita “Perfect Love” Part 4

[Proses]

Di Bali
"Cie cie yg disusulin temen lama kesini" goda caca ke gigi
"Ih apaan sih, temen yg mana?" gigi mencoba tidak mengakui
"Itu tuh yg dulu pernah jadi pacar, waktu di ftv dulu" caca
"Apaan ih, orang dia mau nge-cek villanya yg ada disini" bela gigi
"udah ah gak mau mikirin dia, kita jalan2 kepantai yuk" lanjut gigi
"Ayuk" caca semangat mendengar ajakan kakaknya

Beberapa hari kemudian, di Jakarta raffi yg kebingungan buat cerita tentang masalahnya ini akhirnya pergi kerumah billy adik olga yg sekarang sudah menjadi artis
"Ah kerumah billy ajalah, udah lama gak maen kesana" raffi menuju kerumah billy

Setelah sampai raffipun curhat tentang masalahnya ini
"Tau gak bill, kemaren kan gue pergi ke bali buat nyamperin cewek yg gue suka, eh giliran sampe disana bukannya di temui mlah gue langsung disuruh pulang" raffi menggebu-gebu
"Serius a? Terus loenya gmna a?" tanya billy penasaran
"Yah gue pulanglah gue cuman dikacangin disana, padahal tuh gue udah rela2in bolos syuting buat nyamperin dia doank, eh guenya malah digituin" raffi masih gak habis pikir sama yg kemaren di bali
"Kasian amat idup lu a" ledek billy ke raffi
"Apaan sih loe, malah ngeledek gue, , " bela raffi
"eh btw keadaan yoga sekarang gimana?, gue merasa gak enak nih, gue merasa sahabat yg paling gak tau berterima kasih, dulu waktu gue ada masalah yoga selalu ada buat gue, dan kini giliran yoga kayak gini gue gak ada disampingnya" suasana berubah ketika raffi ngomong gitu, yg tadinya agak ceria sekarang berubah sedih
"Udahlah a, gak usah merasa bersalah gitu, yoga emang lagi butuh perawatan khusus jadi gak bisa dijenguk" ucap billy menenangkan
"tapi kan bill, melihat keadaan gini harusnya gue ada disampingnya" ucap raffi
"Udalah a, doa'in aja yoga cepet sembuh, itu udah cukup buat aa ke yoga" billy
Karena keasikan ngobrol merekapun sampai lupa waktu. Karena udah malem raffi pun pamit pulang.

Besoknya di acara sore, deni terheran-heran sama raffi yg tiba2 ke kamar mandi dan ganti baju.
"Idih, mau kemana lu fi wangi bener sama rapi bener" tanya deni penasaran
"Ini gue mau ketemu rekan bisnis" alasan raffi
"Gak percaya gue, pasti lu mau ketemuan sma cewek ya?" deni penasaran
"Idih gak lah, yaudah gue pamit dulu" raffi pamit pergi
"Eh eh fi ini acara kan belum selesai, maen nyelonong pergi aja lu" ucap deni
Sambil beranjak pergi raffi berucap
"udah entar jadi urusan teh mira itu"

Raffi pergi ke sebuah mall dan mengajak irwan sahabatnya
"Mau kemana nih fi, mau ngapain?" tanya irwan
"Udah lu diem aja, gue mau ketemuan sama cewek" jawab raffi
"Pantesan lu rapi bener, urusan cewekk, , , " irwan

Sementara di rumah nagita,
"Eh mbak, katanya loe ada janjian sama raffi, ngapain loe belum siap2" tanya caca
"Idih gue males banget ketemuan ama dia, mending gue tidur dirumah" jawab gigi
"Yah loe kan udah janji mbak, kasian lah pasti sekarang dia lagi nunggu" caca sedikit kesal dengan gigi
"Udah ah sana loe pergi, lagian kan waktu itu gue gak bilang mau diajak ketemuan" gigi mengusir caca dari kamarnya

Sementara itu di mall,
"Mana nih fi gak dateng2 juga ceweknya" tanya irwan sedikit kesal karena yg ditunggu gak dateng2 juga
"Bentar2 ini mungkin lagi di jalan" jawab raffi

Raffi mncoba bbm gigi
"Ping!!
"Hay kamu dimana kok belum dateng juga"
Namun bbm dari raffi gak di bales2 sama gigi
Tapi beberapa saat kemudian gigi akhirnya membalas bbm raffi
"Aduh maaf fii, gue tadi bener2 lagi sibuk, lagian ini udah malem gue gak boleh keluar sama mama gue, sorry ya"
Raffi cuma bengong dengan balesan itu
Udah bolos kerja, rela2 buat tampil rapi, nungguin lama eh hasilnya gak sesuai harapan, yg ditunggu gak dateng.
"Gue cabut dulu" ucap raffi kesal
"Eh kok cabut, ini yg tunggu belum juga dateng kok lo mau cabut" irwan heran
"Lupain, dia bohongin gue" raffi terlihat sangat kesal
"Yaelah fi2"irwan bingung dengan raffi
Raffi pun akhirnya pulang dengan meninggalkan irwan di mall

Malem itu dia bener2 merasa kesal
"Sialan gue diginiin cewek lagi, dulu di Bali diusir, sekarang di bohongin" raffi gondok.

Raffi mencoba bbm gigi
"Kok lo gak dateng sih, gue kan udah nunggu lama"
Tapi gigi tidak membalas.
Raffi gelisah dengan hpnya yg sedari tidak ada respon dari gigi, akhirnya raffi pun berlalu karena dia tau bbmnya gak bakal di bales.


TO BE CONTINUED
#SalamBaper

0 Response to "Cerbung Raffi Nagita "Perfect Love" Part 4"

Post a Comment