Cerbung Raffi Nagita "Perfect Love" Part 5

Cerbung Raffi Nagita - Perfect Love

Detail
Judul : Perfect Love
Jumlah Part :
Pengarang : Fakhul Amin
Waktu Posting : Januari 2015
Tempat Posting : Grup Facebook Cerbung RANS
*pastikan kamu sudah bergabung dengan grup tersebut
*tidak gabung = tidak bisa buka

Karena banyak yang belum join grup,  sedangkan admin grup tersebut sudah tidak aktif,  jadi aku putuskan untuk meng-upload cerbung mereka dengan sedikit perbaikan pada format penulisan karena banyak author yang menulis cerbung menggunakan hp/android jadi agak kurang rapi.  Buat author yang kece badai,  jangan khawatir,  disini tetep aku cantumin penulis aslinya kok,  aku kasih link juga yang langsung mengarah ke profil akun facebook kamu.


Cerbung Raffi Nagita “Perfect Love” Part 5

[Punya Saingan]

Besoknya raffi menceritakan semua kejadian semalam dan akhir2 ini kesahabatnya, deni.
"Gimana menurut loe den denger cerita gue tadi?" tanya raffi
"Ya begini, menurut gue kalo emang loe ada rasa sama gigi ya loe jangan menyerah, terusin perjuangan loe" kata deni
"Tapi masalahnya itu kayaknya dia belum bisa move on dari mantannya, kan galau gue jadinya" raffi melanjutkan
"Ya loe kalo begitu harus bisa buat dia move on dong" ucap deni
"Gimana bisa buat dia move on orang dia nya juga kayaknya gak mau move on, dia selalu cuek sama gue" jawab raffi
"Loe aja kali yang ngerasa dicuekin" lanjut deni
"Nggak den dia bener2 cuek sama gue, ini yah masa gue kalo bbm dia panjang lebar cuma di bales oh iya oh iya, terus balesnya juga beberapa jam kemudian" raffi agak kesal menceritakannya
"Hahaha kasian amat lu pi" ledek deni
"Ah elu den bukannya di kasih semangat" raffi manyun
"Tapi elo nya gimana fi digituin" tanya deni
"Kesel sihh digituin tapi entah kenapa jadi makin penasaran sama dia" jawab raffi
"Nah loe ngapain nggerutu gitu orang loenya malah nerima digituin" deni
"Ya bukan gitu den, maksudnya itu ini baru pertama kali gue diginiin cewek" raffi
"Udah ini mungkin loe lagi kena karma hahaha" ledek deni
"Ya gak mungkin lah den, gue kan anak baek2" bela raffi
"Baek2 dari mana coba, semua cewek jakarta kayaknya udah pernah elu pacarin, dari muda ampe yg tua" ledek deni lagi
"Sialan lu den, gue gak separah itu kali, lagian kan gue belajar dari elu" raffi

Kemudian mereka pun bersenda gurau, saling ejek satu sama lain hingga raffi lupa masalahnya. Siang pun datang, raffi hari ini rencananya bakalan maen kerumah gigi, karena maen kerumah gigi sudah menjadi agenda rutin raffi belakangan ini.

"Udah ah ngobrol sama lu bikin gue makin gedek aja" raffi
"Lu nya aja yg gak ngerti bahasanya para sastrawan" canda deni
"Gila emang lu den" raffi
"Gakpapa gila yg penting udah punya pendamping, nah elu?" ledek deni lagi
"Ah lu ngeledek gue lagi" manyun raffi
"Gak gini den gue mau ngomong serius nih" lanjut raffi
"Ngomong apa?" tanya deni
"Gue mau hidup sama nagita, jadi lu bantu gue dong" ucap raffi
"Lu kan sahabat gue jadi tetep gua bantuin, santai aja" deni
"Udah ah den gue mau cabut dulu" raffi pamit sama deni
"Eh mau kemana lu?" tanya deni
"Ada lah, loe gak perlu tau" jawab raffi
"Serah lu lah idup2 loe"deni
Setelah ngobrol2 sama deni raffi pun pergi, dan tak lama kemudian raffi sampai tujuan.
"Assalamualaikum" salam dari raffi
"Waalaikumsalam" terdengar jawaban salam yg suaranya sudah tidak asing bagi raffi
"Eh ngapain loe kesini" tanya gigi
Ya yg jawab sekaligus bukain pintu itu nagita, wanita impian raffi
"Ini mau maen aja, tantenya ada?" raffi sedikit gugup
"Ada tuh didalem, cari sendiri ye" cuek nagita
"Iy iy iya" raffi tampak gugup berhadapan dengan gigi
Dalam hati gigi "ih ini orang kenapa, biasanya di tv pecicilan tapi ini malah pendiem gini"
"Masuk dulu ya" izin raffi
Gigi hanya mengangguk

"Eh raffi, ada apa kesini?" tanya mama rita
"Iya, gak tante, lagi pengen maen aja" jawab raffi
"Kok kalo tante perhatiin km jadi sering maen kesini ya" mama rita
"Hmmm gak boleh ya tan, yaudah raffi pulang" cemberut raffi
"Gak2, tante malah seneng km kesini, tante suka km ada disini jadi rame ini rumah gara2 ada km" mama rita
"Ah tante bisa aja" sipu malu raffi

Lalu terdengar suara nagita
"Maa mama" panggil gigi
"Iya, apa sayang" sahut mama rita
"Gigi mau pamit jalan dulu ya" pamit gigi
"Eh mau jalan kemana, sama siapa" tanya mama rita
"Biasa, sama temen mah" jawab gigi
Kemudian gigi cipika-cipiki dilanjut mencium tangan mamanya tanpa menghiraukan raffi yg ada disitu, ya, gigi masih cuek sama raffi, dia hanya menganggap kalo raffi datang kerumahnya untuk ketemu mamanya, jadi dia nggak ada urusan.

"Gigi mau kemana itu tante" tanya raffi yg dari tadi diam kala gigi pamitan sama mama "Biasa palingan ke mall sama temen2nya" jawab mama rita
"Ouh, oh iya tante raffi mau tanya donk" raffi
"Tanya apa fii?" mama rita
"Gigi udah punya pacar belum sih?" tanya raffi
"Boro2 punya pacar sama yg dulu aja belum bisa move on, padahal tante itu udah nyuruh dia buat buka hatinya biar gak ditutup terus, tapi dianya yaah begitu tuh masih belum bisa buka hatinya" jawab mama rita
"Tapi kalo yg deketin gigi pasti ada donk tante?" tanya raffi lagi
"Yah tante nggak begitu tau ya kalo ada yg deketin, tapi kalo yg tante liat kayaknya ada deh" jawab mama rita
"Siapa tante?" raffi penasaran
"Hmmm ada sih dua cowok yg akhir2 ini deket" jawab mama rita

"Hahh dua cowok, siapa ajatuh" dalam hati raffi

"Namanya tante" tanya raffi penasaran
"Ihh km kok tanyanya kayak gitu sih, penasaran banget kayaknya" mama rita heran sama raffi
"Ya nggak tante, cuma pengen tau aja, barangkali ada yg kenal" jawab raffi
"Yg tante tau itu namanya bayu, iya bayu, dia juga sering kesini tapi yah gitu giginya juga cuek gitu" mama rita
"Ouh,, terus yg satunya tante?" tanya raffi
"Adalah, orang juga sering kesini, tapi km pasti gak tau" jawab mama rita (yg dimaksud mama rita tentang cowok yg kedua itu adalah raffi)
"Namanya tante?" tanya raffi
"Ihh km tanya2 mulu, udah ah tante mau ke belakang dulu" jawab mama rita
Lalu mama rita pun kebelakang, niatnya sih cuma mau menghindar dari pertanyaan raffi tentang cowok yg kedua itu.

Raffi kaget dan terdiam mendengar kalo sekarang ada dua cowok yg sedang deketin gigi. Dalam hati raffi "ah ada dua saingan nih, tambah berat nih perjuangan gue, tapi cowok yg kedua itu siapa ya".

Kemudian mama rita kembali dari belakang dan udah dalam kondisi yg rapi.
"Eh tante kok udah rapi begitu, emangnya mau kemana?" tanya raffi
"Ini tante ada acara, ini juga mau pergi, km masih mau disini?" mama rita
"Oh yaudah kalo tante mau pergi raffi pamit dulu, gak enak kalo maen kerumah orang tapi orangnya gak ada dirumah, yaudah tante pamit pulang dulu ya" pamit raffi
"Yaudah km ati2 dijalan" mama rita
"Yaudah tante assalamualaikum"
"Waalaikumsalam" jawab mama rita

Didalam mobil, raffi masih memikirkan tentang yg tadi mama rita omongin
"Bayu itu siapa, terus cowok yg kedua itu siapa, apa mereka jauh lebih baik dari gue? Kira2 gue masih ada peluang gak ya buat dapetin gigi" gumam raffi dalam hati

Sekarang raffi tau kalo dia ada saingan, kira2 bagaimana cara raffi untuk bisa menjadi seorang pemenang untuk mendapatkan hati gigi?


TO BE CONTINUED
#SalamBaper

0 Response to "Cerbung Raffi Nagita "Perfect Love" Part 5"

Post a Comment