Cerbung Raffi Nagita "Perfect Love" Part 6

Cerbung Raffi Nagita - Perfect Love

Detail
Judul : Perfect Love
Jumlah Part :
Pengarang : Fakhul Amin
Waktu Posting : Januari 2015
Tempat Posting : Grup Facebook Cerbung RANS
*pastikan kamu sudah bergabung dengan grup tersebut
*tidak gabung = tidak bisa buka

Karena banyak yang belum join grup,  sedangkan admin grup tersebut sudah tidak aktif,  jadi aku putuskan untuk meng-upload cerbung mereka dengan sedikit perbaikan pada format penulisan karena banyak author yang menulis cerbung menggunakan hp/android jadi agak kurang rapi.  Buat author yang kece badai,  jangan khawatir,  disini tetep aku cantumin penulis aslinya kok,  aku kasih link juga yang langsung mengarah ke profil akun facebook kamu.


Cerbung Raffi Nagita “Perfect Love” Part 6

[Kalah Satu Langkah]

"Berat berat, peluang gue semakin kecil, peluang gue semakin kecil" raffi uring2an setelah mengetahui ada dua saingan untuk mendapatkan gigi

(raffi masih tidak tau kalau salah satu dari dua cowok itu sebenarnya adalah dia)

"Kenapa sih lu pi?" tanya deni melihat raffi uring2an begitu
"Peluang gue semakin kecil den" jawab raffi
"Peluang? maksudnya peluang apanya?” deni
"Masa lu gak ngerti juga, peluang gue buat dapetin gigi lah" jawab raffi
"Lah kok bisa begitu? kenapa emangnya?" tanya deni semakin penasaran
"gue baru tau kalo gigi sekarang udah ada dua cowok yg ngedeketin" jawab raffi
"Hahh? ada dua? siapa aja tuh" tanya deni lagi
"Iya den ada dua, tapi gue cuma taunya cuma satu, bayu namanya, kalo yg satu gue gak tau" jawab raffi lagi
"Lah elu tau dari mana kalo ada dua cowok yg berusaha deketin gigi" deni lagi
"Gue tau dari mamanya, kan gue kemaren kesana abis ngobrol2 sama elu" raffi menjelaskan "Oh jadi loe kemaren ninggalin gue tuh mau kesana" deni
"Hehehe" cengir raffi
"Tapi kalo yg gue tau, raffi ahmad itu gak takut sama segala rintang yg menghadang" ucap deni
"Tapi ini beda den, kan giginya sendiri susah, jadi harus butuh tenaga ekstra. Gak ada saingan
aja butuh tenaga ekstra apa lagi ada saingan" jelas raffi

Ya, sekarang raffi lebih sering curhat sama deni ketimbang sama billy, karena menurutnya deni kan sudah punya pendamping jadi jauh lebih ngerti beginian.

"Loe kalo bener sayang jangan menyerah donk, sebelum jalur kuning melengkung loe masih ada harapan" semangat dari deni
"Tapi gue gak yakin bisa dapetin dia den, dia mah kayaknya benci sama gue" raffi tampak tak semangat
"Gue yakin loe sanggup fi" semangat dari deni lagi
"Hmmmm" raffi seperti sudah tak punya ide lagi buat deketin gigi
"Semangat donk fii loe pasti bisa kok" lanjut deni
"Makasih den semangatnya, tapi gue boleh minta tolong nggak" pinta raffi
"Tolong bagaimana?" tanya deni
"Tolong donk cariin tau tentang siapa itu bayu, anak mana, dll" pinta raffi melas
"Hmmm buat loe entar gue usahain deh" jawab deni
"Makasih ya den sekali lagi" ucap raffi
"Kayaknya raffi bener2 cinta deh sama si gigi, sampe segitunya" dalam hati deni
"Eh biasanya loe jam2 segini loe maen kerumah gigi" ucap deni
"Ini mau kesana, tapi ada urusan bisnis dulu, kalau urusannya udah kelar baru langsung kesana" jawab raffi
"Oh iya gue mau pesen sama loe fi, entar kalo gue tau informasi tentang bayu, loe jangan
ngapa2in dia, dan juga nanti kalo bayu yg jadi pemenang di hati gigi loe juga gak boleh macem2" pinta deni
"Tenang den, gue gak bakal ngelakuin hal bodoh seperti itu" ucap raffi
"yaudah gue pergi dulu den banyak urusan nih, maklum artis laku" lanjut canda raffi
"Ah lu ama gue masih lakuan gue" timpal deni
"Idihhh, au ah gelap,, pergi dulu ya" pamit raffi
"Ya, jauh2 loe perginya" canda deni
Raffi pun pergi ke suatu tempat untuk menemui rekan bisnisnya, dan kemudian di lanjut pergi ke rumah gigi

Semetara dirumah Gigi, Caca membuka pintu kamar gigi dan masuk
"mbaakkk,,, mbakkk?? panggil caca
"Iyahh ada apa?" sahut gigi
"Itu ada temen yg nyariin mbak" bilang caca
"Siapa?" tanya gigi
"Itu si bayu nyariin loe" lanjut caca
"Idih ngapain dia kesini" nagita pasang muka heran
"Katanya sih loe mau di ajakin jalan, gih sana temuin, udah lama tuh nunggunya" suruh caca "Gak ah gue males keluar kamar" ucap gigi
"Yaelah mbak kasian tuh bayunya udah nunggu lama masa gak mau di temuin, toh kalo loe gak mau diajak keluar bilang aja gak bisa" ucap caca
"Yaudah deh" gigipun mau menemui bayu

"Hay gigi" salam bayu
"Hay juga, mau ngapain kesini?" tanya gigi
"Ini mau ngajakin km pergi ke mall, ya maksudnya sih mau minta bantuan km" jelas bayu "Bantuan apa?" tanya gigi

Bayu pun menceritakan apa yg ia ingin bantu dari gigi, gak jauh2 sih dari masalah pekerjaan. Gigi pun mau diajak bayu tapi dengan syarat jangan terlalu lama. Kemudian tak lama gigi pun telah siap dan mereka pun pergi, melihat anak dan kakaknya pergi dengan cowok mama rita dan caca pun seneng melihatnya, ya mereka tidak terlalu memikirkan gigi jalan dengan siapa yg penting gigi seneng.

Di perjalanan menuju rumah gigi raffi mendapat bbm dari deni, bbm itu berisi tentang siapa bayu dan asal-usulnya.
"Saingan loe ternyata berat fi, ternyata dia anak baik2, pinter, sopan pokoknya tipe cowok idaman wanita" bbm dri deni.

Raffi yg melihat bbm dari deni agak sedikit panas,, "oh my god, kalau gini gue udah
pasti kalah" dalam hati raffi
Tak lama raffi tiba di rumah gigi, seperti biasa dia mengucapkan salam sebelum masuk
"Tumben loe fi kesininya udah agak sore gini" tanya caca yg sedikit heran karena raffi biasanya datang siang
"iya nih tadi gue ada urusan jadi kesininya jam segini deh"jawab raffi
"Urusan apa ah" tanya mama rita
"Itu tadi ada rekan bisnis ngajak meeting tante, eh tumben nih kumpul2 gini?" raffi
"Iya nih lagi mau kumpul2 tapi yg satu lagi pergi tuh" jawab mama rita (gigi yg dimaksud)
"Pergi kemana tante" tanya raffi
"Itu tadi di ajak, temen entah kemana" jawab mama rita
"Ouh gitu" raffi

Mereka bertiga pun saling bersenda gurau, ya raffi sekarang sudah dekat sama mama dan adeknya gigi, hingga mereka pun sudah bisa saling bersenda gurau.

Tak lama terdengar ada mobil berhenti.
"Eh itu kayaknya mbak gigi pulang" ucap caca
Ya benar gigi dan bayu pulang.

"Asalamualaikum" salam dari gigi
"Walaikum salam" jawab ketiganya

Tapi tunggu... raffi tampak kaget ketika gigi masuk dan dibelakangnya ada sosok pria yg tadi ada di bbm dari deni. Raffi hanya terdiam ketika melihat wanita impiannya jalan
sama cowok lain. Nagita yg baru pulang langsung mencium tangan mamanya dan langsung pergi ke ruang kerjanya di sebelah kamarnya, karena masih banyak kerjaan yg harus diselesaikan segera.

"Eh nak bayu mampir dulu aja sini" ajak mama rita
"Aduh maaf tante bayu mau langsung pulang, masih banyak kerjaan tante, maaf ya,, salam aja buat nagita" jawab bayu
"Hmm yaudah kalo masih banyak pekerjaan apa boleh buat, yaudah km ati2 ya" mama rita
"Iya tante" senyum bayu

Tak lama setelah bayu pulang raffi pun ikut pamit pulang.
"Yaudah tante ini udah ada panggilan buat syuting raffi pamit dulu ya" pamit raffi
"Eh kok km ikut2an pulang sih, entar dulu aja ya" pinta mama rita
"Maaf tante ini udah harus syuting lagi, besok kesini lagi deh" senyum raffi paksa
"Hhmmm km tuh ahh, yaudah km jga ati2 di jalan" mama rita
"Assalamuaikum" raffi
"Waalaikumsalam" mama rita

Di dalam mobil raffi tampak hancur.
"Apa gue itu terlalu brengsek ya, jadi dia gak mau sama gue, setiap gue ajak jalan gak mau tapi sama orang lain mau" gumam raffi
"Gue kalah start, mungkin gue bakalan kalah" raffi nampak pesimis

Nampaknya raffi kalah satu langkah dari bayu, apakah raffi bisa mengejarnya?


TO BE CONTINUED
#SalamBaper

0 Response to "Cerbung Raffi Nagita "Perfect Love" Part 6"

Post a Comment