Cerbung Raffi Nagita "Perfect Love" Part 7

Cerbung Raffi Nagita - Perfect Love

Detail
Judul : Perfect Love
Jumlah Part :
Pengarang : Fakhul Amin
Waktu Posting : Januari 2015
Tempat Posting : Grup Facebook Cerbung RANS
*pastikan kamu sudah bergabung dengan grup tersebut
*tidak gabung = tidak bisa buka

Karena banyak yang belum join grup,  sedangkan admin grup tersebut sudah tidak aktif,  jadi aku putuskan untuk meng-upload cerbung mereka dengan sedikit perbaikan pada format penulisan karena banyak author yang menulis cerbung menggunakan hp/android jadi agak kurang rapi.  Buat author yang kece badai,  jangan khawatir,  disini tetep aku cantumin penulis aslinya kok,  aku kasih link juga yang langsung mengarah ke profil akun facebook kamu.


Cerbung Raffi Nagita “Perfect Love” Part 7

Kejadian yg kemaren sedikit membuat tekad raffi menjadi mengecil, ia tidak lagi percaya diri utk mendekati gigi. Tapi bukan raffi namanya kalau mudah menyerah, ia terus berusaha untuk mendekati gigi, ia selalu mencoba bbm gigi.

(raffi belum berani nelfon gigi karena dia tidak tau mau ngomong apa)

"Huuhh udah keberapa nih gue bbm dia terus cuma di-read doang gak dibales, sekalinya di bales eh singkat, padat, jelas,, tapi gue gak boleh nyerah, gue yakin dia jodoh gue" gumam raffi saat bbmnya tidak dibales gigi

Sementara di rumah nagita,
Gigi "lusa kan konser band kesukaan gue, pengen sih nonton tapi sama siapa ya,?"
"Sama gue ajak mbak, gue juga mau nonton konsernya" sahut caca yg mendengarkan gumaman gigi
"Lu juga mau nonton ca?" tanya gigi kaget
"Iya dong, kan gue juga suka" jawab caca
"Lah elu emangnya gak sama pacar loe perginya" tanya gigi lagi
"Iyaa,, entar kita pergi bertiga gue, elo sama gusti (pacar caca)" jawab caca
"Idih bertiga? yaudah deh gue gak ikut, entar gue jadi obat nyamuk lagi" ucap nagita
"Makanya mbak kalo gak mau jadi obat nyamuk ajak tuh sih bayu apa raffi" ucap caca
"Ah gak mau ah, gue gak jadi ikut gpp kok" nagita
"Yaah si mbak, ayoo dong ikut, itu kan band kesukaan lo" rayu caca
"Tapi kan si bayu kemungkinan lagi sibuk" ucap gigi
"Yaudah raffi aja, gampang kan" caca
"Apa lagi dia, lagian gue gak mau ah sama dia, dia mah gak bisa serius, itu konser kan buat acara formal kalo ada dia entar dia malu2in aja, pasti entar di sana buat gaduh" ucap nagita
"Hmmm tapi kalo raffi menurut gue pasti bisa" sahut caca
"Coba aja" tantang gigi
"Yaudah gue coba tanyain, kalo dia bisa lo harus mau pergi sama dia" balas caca
"Kita liat aja entar" jawab gigi santai

Merasa ditantang caca pun langsung menelfon raffi.
"Haloo" caca
"Halo ca, ada apa?" tanya raffi
"Eh fi loe lusa malem ada acara gak?" tanya caca
"Emang kenapa?" tanya balik raffi
"Ada acara gak?" tanya caca kembali
"Hmm ada sih kayaknya" jawab raffi
"Yahh loe ada acara padahal gue sama mbak gigi mau ngajakin loe nonton konser, tapi loenya gak bisa" caca

Mendengar kalo caca dan gigi mengajaknya nonton konser dia berubah fikiran
"Eh kayaknya gak ada deh ca, gue bisa gue bisa" raffi bersemangat
"Yakin loe bisa fi?" tanya caca
"Iya ca gue bisa, kapan nih jam berapa?"
"Beneran bisa? Yaudah lusa jam 7 malem kesini aja" jawab caca
"Siap ca, siap" raffi kegirangan
"Ditunggu ya jangan sampe lupa" caca
"Gak bakal lupa ca" raffi sangat senang

Raffi merasa sangat beruntung dengan hal ini, dia bener2 seneng diajak jalan ya, walaupun berempat sama caca dan gusti tapi setidaknya dia bisa jalan sama gigi. Lalu raffi langsung menelfon menegernya,
"Teh, acara lusa di cancel aja ya, aku ada acara penting" ucap raffi
"Eh ya gak bisa gitu dong raffi, bisa2 entar di denda loh, kalo entar kitanya disuruh bayar 2x lipat gimana?" balas teh mira menegernya
"Udah gapapa teh mau disuruh bayar 2x lipat kek 3x lipat kek gak jadi masalah, ini masalahnya ada moment langka jadi gak boleh dilewatin" ucap raffi
"Moment apa?" tanya teh mira
"Udah ah teh, teteh gak perlu tau, udah dulu ya teh, assalamualaikum" jawab raffi
Teh mira hanya bisa bengong dengan tingkah raffi.
Hari yg ditunggu pun datang,
"Udah siap belum mbak" tanya caca
"Iya bentar ini" sahut gigi
"Cepetan donk itu gusti sama raffi udah siap" ucap caca
"Iya iyaa bawel" balas gigi

Nagita pun akhirnya mau jalan sama raffi karena terpaksa, ya gigi terpaksa karna kalau raffi bisa dia bakalan mau. Tak lama mereka pun jalan, mereka ada dalam satu mobil, caca dan gusti ada di belakang sementara yg nyetir raffi dan gigi ada di sebelahnya. Caca dan gusti menikmati perjalanan layaknya orang pacaran mereka pun bermanja-manjaan dan ngobrol,  beda dengan raffi gigi, raffi tidak mampu berucap karna dia tidak tau apa yg akan dia omongin sama gigi, dan giginya pun hanya diam karena disatu sisi dia seneng bakalan nonton konser band kesukaanya, disisi lain dia sedikit BT karena nontonnya sama raffi.

Tak lama mereka pun sampai di tempat konser. Merekapun langsung menuju ketempat duduk mereka masing2. Awal2 gusti caca dan gigi sangat menikmati karena lagu2 yg romantis, hanya raffi yg nggak begitu menikmati karena tak terlalu tau sama bandnya. Mereka larut dalam konser tersebut, hingga tanpa sadar ketika pada suatu lagu gigi sedikit berkaca-kaca
layaknya mau nangis.

"Pasti inget mantannya nih" prasangka raffi dalam hatinya, ya memang lagu tersebut menceritakan tentang seorang mantan tapi raffi tak bisa berbuat apa2, jangankan ingin menenangkan buat ngomong saja dia tak bisa.

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat hingga konserpun selesai dengan sukses, karena sudah larut malam mereka pun buru2 pulang.

Sesampainya dirumah raffi dan gusti langsung pamit
"Pulang dulu ya udah malam" pamit raffi dan gusti
"Yaudah ati2 di jalan, malam" caca
"Iya" raffi dan gusti

Didalam rumah,
"Gimana mbak seru nggak jalan sama raffi, pasti seru kan secara kan dia orangnya gokil hehe" ucap caca
"Ah seru apa dia cuma diem aja" nagita
"Ya mungkin dia grogi deket sma loe" caca
"Ya mungkin" gigi
"Loe nya juga judes gitu, dianya jadi gitu donk makanya jangan judes2 kek gitu" caca
"Au ah gue ngantuk mau tidur" jawab gigi cuek yg langsung pergi kekamar
"Yaelah mbak2" caca hnya bisa geleng2 kepala

Didalam mobil raffi,
"Gua seneng banget hari ini bisa jalan sama dia, yaa walaupun gak sesuai rencana,, harusnya sih gue bisa memanfaatkan momen itu buat ngobrol sama dia tapi apa boleh buat guenya belum berani, mungkin lain waktu harus bisa ngobrol" gumam raffi
Dalam perjalanan pulang di dalam mobil raffi senyum2 sendiri, mungkin ini sebuah pelampiasan yg sedari tadi diam seribu bahasa.

Besoknya di acara musik pagi raffi tampak sangat bahagia.
"Seneng banget kayaknya loe fi, ada apa nih?" tanya deni yg bingung dengan tingkah raffi yg biasanya galau memikirkan gigi
"Iya nih den, hari ini gue seneng banget" jawab raffi
"Emang apa sih yg buat loe kek gini?" tanya deni lagi
"Tadi malem den, tadi malem gue jalan ma dia" jawab raffi
"Dia??? dia siapa?" tanya deni
"Ihh masa loe nggak ngerti sih maksud gue" raffi
"Ouhhhh sii gii...." belum sempat kalimat ini selesai mulut deni ditutup oleh raffi
"eh jangan diomongin, entar banyak yg tau" pinta raffi
"Ihh loe kenapa, loe kan emang sayang sama gigi" deni
"Deniiii!! bisa diem gak loe, entar ada yg denger kan guenya malu" raffi
"Hahahahaha iye2" tawa deni
"Awas loe den" ancam raffi
"Iye2 gue bakal jaga rahasia loe, eh btw loe jalan kemana sama siapa aja" tanya deni
"Gue semalem nonton konser dan sama caca sama pacarnya caca, tapi sayang gue gak memanfaatkan momen itu dengan baik gue hanya bisa diem didepannya" raffi
"Hahahaha seorang raffi juga bisa grogri di depan cewek" ledek deni
"Ih gue gak grogi ya, cuma gak tau aja mau ngomong apa" elak raffi
"Same aje pii" deni
"Gak lah itu beda" elak raffi
"Yaudah lah serah lu" deni
"Gue abis ini mau kerumahnya den, doain gue ye" raffi
"Selalu fii, selalu gue doain loe" deni

Hari itu raffi terlihat sangat bahagia, tak seperti hari2 yg sudah2 dimana raffi sedih karena di cuekin gigi.


TO BE CONTINUED
#SalamBaper

0 Response to "Cerbung Raffi Nagita "Perfect Love" Part 7"

Post a Comment